• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lawan Covid-19, Ketum HMI Fisipol UIR Rangkul Pemuda dan Tomas Lakukan ini

    31 Mar 2020, 12:42 WIB Last Updated 2020-03-31T05:42:50Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fisipol Universitas Islam Riau (UIR)  melakukan penyemprotan disinfektan dengan merangkul Pemuda dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Sungai baru, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

    Dikatakan Kutum HMI Komisariat Fisipol UIR, Ahmad Rony, dalam upaya melawan dan percepatan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19)  salah satunya adalah dengan bekerja sama.

    "Alhamdulilah, hari ini semua lapisan masyarakat bisa bekerja sama melawan Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disenfektan di pos kambling,rumah warga, tempat ibadah dan tempat umum lainnya," tutur Ahmad Rony, Senin (30/3/2020).

    Selain dari melakukan penyemprotan cairan disinfektan, juga dilakuan sosiallsasi tentang pencegahan penularan virus corona dengan melakukan cuci tangan yang baik dan benar.

    Disamping iitu juga dilakukan pemberian hand sanitizer kepada semua masyarakat di desa sungai baru.

    "Semoga ini bisa bekelanjutan untuk membasmi pandemi virus corona di bumi pertiwi," kata Ketum HMI Komisariat Fisipol UIR.

    Terakhir dikatakannya, agar semua hal-hal yang tidak diinginkan bisa sama-sama diatasi, yang terpenting kita 'JANGAN PANIK AKAN TETAPI JANGAN ANGGAP ENTENG' soal wabah virus corona.

    "Hidup Mahasiswa !!, Yakinkan dengan iman, Usahakan dengan ilmu  dan Sampaikan dengan amal.. Yakusa.!! ," tutup Rony.

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini