• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dikoordinator Tim Medis Desa Hibrida Mulya, Rumah Warga Disemprot Disinfektan

    31 Mar 2020, 15:21 WIB Last Updated 2020-03-31T08:21:10Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka mengantisipasi  penyebaran pendemi virus Corona (Covid-19), bersama Pemerintah Desa (Pemdes) yang dikoordinator oleh tim medis Desa Hibrida Mulya, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) lakukan sosialisasi dan ponyemprotan cairan disinfektan, Selasa (31/3/2020).

    Penyemprotan disinfektan ini ditargetkan pada pada seluruh rumah warga dan ditempat-tempat umum yang dianggap bisa menimbulkan keramaian.

    Dalam kegiatan yang dikoordinator oleh tim Medis Desa Hibrida Mulya, Sudiharsono, AmK dan SY Reny Widyanti, Amd.,Keb megatakan bahwa penyemprot disinfektan ini merupakan upaya kita bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

    "Pemerintah desa bersama tim medis dan masyarakat bekerjasama untuk melakukan penyemprotan disinfektan ini, semoga dengan upaya yang kami lakukan ini masyarakat Desa Hibrida Mulya kesehatannya tetap terjaga," tutur tim medis, SY Reny Widyanti, Amd.,Keb.

    Selain melakukan penyemprotan,  juga dilakukan sosialisasi tentang bahaya dan pencegahan penularan wabah virus corona.

    "Kita juga melakukan pendataan  terhadap warga yang memiliki riwayat pulang dari wilayah yang terpapar virus corona dan dari luar negeri," imbuh Reny. 

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini