• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Inhil Pimpin Prosesi Pemakaman Secara Militer untuk Almarhum Serma Purnawirawan Watib

    7 Mar 2020, 18:54 WIB Last Updated 2020-03-07T11:54:20Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR -- Dandim 0314 Inhil Letkol Inf. Imir Faishal memimpin Prosesi Pemakaman almarhum Serma Purnawirawan Watib bin Taher secara militer di Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti Jalan Telaga Biru Parit 7 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Sabtu (07/03/2020).

    Prosesi Pemakaman secara militer dilaksanakan Pukul 13.00 Wib, Pemakaman secara militer dihadiri  Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zaenuar, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi,Dan Unit Intel Kodim  0314/Inhil Letda Inf Delmi A, anggota Kodim 0314/Inhil dan  Masyarakat sekitar.

    Protap Prosesi Pemakaman tersebut diawali dengan Penyerahan jenazah dari keluarga ke komandan Kodim 0314/Inhil, Sholat jenazah di masjid Pancasila bundaran Parit 7 Kelurahan Tembilahan Hulu dengan Imam  Ustad Jamhur diikuti oleh jemaah dilanjutkan pengangkatan jenazah oleh anggota Kodim 0314/Inhil menuju Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti.

    Dalam kesempatan tersebut Inspektur upacara yang dipimpin langsung oleh Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan  turut berduka cita atas kepergian pahlawan bangsa dan ini merupakan suatu penghormatan terakhir dari kodim 0314/Inhil atas jasa-jasa yang telah di sumbangkannya semasa jadi TNI.

    "Kita semua harus ikhlas karena hanya kepada-Nya kita akan kembali dan semoga almarhum di tempatkan disisi Allah SWT," pungkas Dandim.

    Pihak keluarga almarhumah juga dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kodim 0314/Inhil dan masyarakat sehingga pemakaman ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga ini menjadi amal dan ibadah buat kita semua.

    Selepas sambutan Dandim 0314 Inhil beserta jajarannya melaksanakan peletakkan karangan  bunga, tabur bunga dan penghormatan terakhir kepada almarhum.

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini