• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Covid-19, Pemdes Sumber Jaya Semprot Cairan Sterilisasi

    30 Mar 2020, 14:38 WIB Last Updated 2020-03-30T08:30:37Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka mengantisipasi  penyebaran pendemi virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Jaya , Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir melakukan penyemprotan Sterilisasi kepada warga, Senin (30/3/2020).

    Kepala Desa Sumber Jaya Muhtar Hasan mengatakan, penyemprotan sterilisasi kepada masyarakat desa merupakan upaya dalam mencegah terjadinya penularan serta menghambat pengembangan endemi virus corona (covid-19).


    "Hal itu sejalan dengan intruksi Bupati Inhil dalam rangka pencegahan menularnya wabah virus corona di Kabupaten Indragiri Hilir untuk di Desa Sumber Jaya khususnya," tutur Muhtar Hasan.


    Selain dari melakukan penyemprotan, Pemdes Sumber Jaya yang didampingi tenaga Kesehatan Desa juga melakukan sosiallisasi soal langkah-langkah pencegahan wabah  virus corona (Covid-19).


    "Disampaing kita melakukan penyemprotan sterilisasi, dengan mendatangi rumah-rumah, kita juga melakuan himbauan kepada masayarakat Desa Sumber Jaya melalui lembaran brosur yang kita berikan kepada warga," imbuhnya.


    Terakhir dikatakan Kades, bahwa sasaran dari kegiatan Pemdes 'go to Home' ini seluruh rumah warga di Desa Sumber Jaya.

    " Agar semakin menumbuhkan kesadaran dari seluruh warga, maka kami lakukan Himbau dan penyemprotan dari rumah ke rumah," tutupnya.

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini