• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersamaan dengan Penyemprotan Disinfektan Massal di Tembilahan, Desa Sumber Jaya Turut Andil

    31 Mar 2020, 21:46 WIB Last Updated 2020-03-31T14:46:44Z
    Foto: Pemdes Sumber Jaya sebelum melakukan penyemprotan disinfektan, terlebih dahulu melakukan do'a bersama.


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR -  Hari ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melakukan penyemprotan secara massal di seluruh kawasan Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

    Serempak dengan hal itu, Pemerintah Desa Sumber Jaya, Kecamatan Teluk Belengkong juga turut andil melakukan penyemprotan disinfektan di tempat umum dan rumah-rumah warga Desa Sumber Jaya, Selasa (31/3/2020).


    Kepala Desa Sumber Jaya, Muhtar Hasan mengatakan,  penyemprotan disenfektan ini dilakukan agar mencegah masuknya penyebaran virus Covid-19 di Inhil khususnya di Desa Sumber Jaya.

    "Sebelumnya kita juga telah melakukan penyemprotan Sterilisasi kepada warga. Hari ini kita kembali fokuskan penyemprotan di tempat umum dan rumah warga," tutur Kades.

    Lanjutnya, melalui Pemerintah Sumber Jaya kita mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjaga pola hidup sehat, jika mengalami gejala-gejala kesehatan untuk dapat melaporkan ke pihak Pemdes.

    "Kami di desa akan melakukan pengecekan di Puskesmas," ujarnya Muhtar Hasan.

    Terakhir dikatakan Kades, untuk menghadapi persoalan Covid-19 masyarakat desa tidak perlu panik, Insya Allah persoalan ini akan dapat kita selesaikn secara bersama.

    Editor Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini