• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Antisipasi Corona, Kantor Bupati Inhil Disemprot Disinfektan

    24 Mar 2020, 15:16 WIB Last Updated 2020-03-24T08:16:18Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah virus Covid-19 di Kabupaten Inhil, Dinas Kesehatan (Dinkes) Inhil melalui PMI dibantu oleh Personil TNI dari Kodim 0314/Inhil dan PSMTI lakukan penyemprotan di kantor Bupati Inhil, Selasa (24/03/2020).

    Sebelum giat digelar, Tim diberikan pengarahan oleh Zulaikha Wardan selaku Ketua PMI Kabupaten Inhil sekaligus penanggung jawab dari kegiatan tersebut.

    Dalam pengarahannya, Ketua PMI menyampaikan bahwa saat ini kita harus melakukan pencegahan, penghambatan dan penanggulangan virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan di seluruh ruangan dan lingkungan kantor.

    "Setidaknya kita telah berusaha untuk menangkal dan mencegah penyebaran virus Covid-19 ini. Kalau tahap pencegahan ini dapat berjalan dengan baik, insyaallah mudah mudahan kita semua tidak terkena wabah tersebut," jelasnya.

    Ia mengajak agar melakukan pencegahan ini secara bersama sama karena ini merupakan kepentingan dan tugas bersama.

    "Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada bapak TNI dari Kodim 0314/Inhil yang telah bekerja dengan ikhlas membantu dalam kegiatan hari ini," ujar Zulaikha.

    Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan bahwa Kodim 0314/Inhil mengirimkan anggotanya sebanyak 6 orang guna membantu tim dari PMI melaksanakan penyemprotan di seluruh ruangan kantor Bupati Inhil.

    "Ini semua kita lakukan untuk bersama sama menjaga, menangkal dan menghambat penyebaran virus Covid-19 di lingkungan wilayah Kabupaten Inhil," tuturnya.

    Lanjutnya, pada siang ini penyemprotan telah menyisir di 3 titik lokasi, yakni Kantor PMI, Kantor Koramil 01/Tembilahan dan Kantor Bupati Inhil.

    "Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan nanti sore setelah istirahat siang dengan sasaran Lapas kelas ll A Tembilahan dan Taman Swarna Bumi," tandasnya. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini