• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Kemuning Keluhkan Listrik Sering Padam, ini Kata Manager PLN Rengat

    28 Feb 2020, 22:42 WIB Last Updated 2020-02-28T15:46:20Z

    INDRAGIRI HILIR – Masyarakat Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) merasakan sedikit kekecewaan terhadap PLN ULP Rayon Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). 

    Pasalnya, sejak 3 minggu terakhir pemadam listrik diwilayah tersebut sering terjadi hingga saat malam ini, Jum’at (28/2/2020).

    Atas hal tersebut, Manager PLN ULP Rayon Rengat membenarkan bahwa sejak 3 minggu belakangan ini sering terjadi pemadaman.

    Dikatakannya, pemadaman tersebut terjadi akibat salah satu panel utama yang ada di PLN tersebut meledak.

    Foto : Panel utama yang meledak.

    “Saat ini sudah dalam tahap pemesanan matrial tersebut,” tutur Annas Ilmiyanto saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp.

    Selain itu, Annas juga menyampaikan bahwa yang lebih parahnya lagi penyebab terjadinya pemadaman listrik itu ada gangguan dari luar, seperti info yang didapatnya dari warga setempat bahwa banyaknya hewan yang memanjar jaringan di wilayah yang sering terjadi pemadaman tersebut.

    ” Ini yang kita takutin kalau soal hewan seperti monyet dan burung. Tetapi kami tetap berusaha meningkatkan pelayanan kembali demi kenyaman masyarakat. Saat ini petugas sudah kita arahkan untuk pemeliharaan tuntas sampai ke ujung,” imbuhnya.

    Seperti yang terjadi malam ini, yang disebabkan oleh burung.”Ini PR kami. Kami masih mencari cara untuk mengatasi hal-hal yang seperti ini. Kami atas nama PLN ULP Rayon Rengat memohon maaf atas ketidak nyamanan ini,” katanya.

    Foto : Penyebab matinya aliran listrik malam ini, Jum’at (28/2/2020)

    Untuk diketahui, ada 2 wilayah di Kabupaten Inhil yang pasokan Listriknya berpusat di Rengat Kabupaten Inhu, yaitu Kecamatan Kemuning dan Kecamatan Kempas. (DB) 

    Editor IN
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini