-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Soal Spanduk, ini Kata Anggota DPRD Inhil yang Bersangkutan

    Feb 20, 2020, February 20, 2020 WIB Last Updated 2020-02-20T15:30:34Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Soal spanduk bertulisan  "Merdeka..!!! Selamat Datang di Kota Pulau Kijang Provinsi Jambi", hal tersebut merupakan bentuk perotes dari masyarakat yang sampai saat ini akses jalan yang dikeluhkan masyarakat tidak pernah diperhatikan.

    Hal itu, disampaikan Wahyudin anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kepada media saat dihubungi melalui via seluler.

    "Saat itu saya sedang melakukan reses di Parit 2, Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh. Dipenghujung, kami melakukan foto bersama dengan masyarakat. Iya dengan Beground depannya spanduk itu, tetapi awalnya saya tidak tahu isi spanduknya apa," tuturnya.

    Lanjut Wahyudin, saat mengetahui isi spanduk, masyarakat langsung menerangkan masksud dari spanduk tersebut.

    Atas hal itu Wahyudin memberikan masukan ke masyarakat agar tetap bersabar terkait dengan permohonan pembangunan jalan penghubung antara perbatasan Provinsi Riau dan Jambi.

    "Insyaa Allah Pemerintah Kabupaten Inhil dan Provinsi Riau akan terus bekerja, kita DPRD dan saya akan terus memperjuangkan sekaligus mengawasi pembangunan tersebut nantinya," kata, M. Wahyudin.

    Sementara itu, berdasarkan rilis klarifikasi masyarakat yang di dapat awak media melalui jaringan WhatsApp, Sugiono mengatakan bahwa masyarakat hanya menyampaikan kekecewan saja, dikarenakan sampai saat ini salah satu permasalahan akses jalan yang tidak pernah diperbaiki/diperhatikan.

    Reporter IN

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini