• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Soal Raker Pengelolaan Dana Desa di Pekanbaru, ini Kata Kades Sungai Intan

    20 Feb 2020, 18:10 WIB Last Updated 2020-02-20T11:10:16Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Kepala Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memenuhi  undangan rapat kerja percepatan penyaluran dan pengelolaan dana desa tahun 2020 di Room Hotel Labersa Pekanbaru, Provinsi Riau, Kamis (20/2/2020).

    Adapun peserta dari rapat kerja tersebut adalah seluruh Kepala Desa, Camat, Bupati, serta unsur Forkopimda se Provinsi Riau.

    Dengan telah terselenggaranya rapat kerja ini, Kepala Desa Sungai Intan, Ahmad efendi berharap rapat kerja ini mampu memberi manfaat untuk seluruh Kepala Desa se Provinsi Riau.

    "Khusunya, kami di Desa Sungai Intan yang sangat merasakan manfaatnya dengan diselenggarakannya rapat kerja ini," tuturnya. 

    Selaku Kepala Desa, tentu dengan adanya rapat ini kita semakin mengetahui aturan mulai dari  perencanaan yang benar, pelaksanaan yang benar, dan penyaluran dana desa yang cepat-tepat serta benar dalam pengelolaannya.

    "Dengan demikian, dalam pengelolaan dana desa kedepannya akan sesuai dengan peraturan, prosedur dan tahapan yang benar," imbuh Ahmad efendi.

    Reporter BI

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini