-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Persit Kartika Chandra Kodim Inhil Kunjungi Korban Pondok yang Terbaka di RSUD PH Tembilahan

    Feb 29, 2020, February 29, 2020 WIB Last Updated 2020-02-29T14:25:38Z

    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil melakukan kunjungan dan  bertatap muka langsung dengan Bapak Haris Fadillah, korban kebakaran Parit Baru, Kecamatan Keritang, yang terjadi pada Sabtu (29/02/2020).

    Sebagai wujud simpati kepada sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LIV Dim 0314/Inhil Ny. Tuti Imir Faishal beserta anggota, berkunjung langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada untuk memberikan Bantuan Sosial kepada Bapak Haris dan keluarga.

    Walaupun tidak dapat bertemu secara langsung dengan istri dan bayi dari Bapak Haris yang juga menjadi korban karena sedang menjalani proses operasi, rombongan Persit diterima oleh Bapak Haris dan keluarga besarnya.

    "Anak dan istri saya, Epi mengalami luka bakar serius karena peristiwa tersebut, saya merasa sangat sedih," ungkapnya saat bercerita dengan rombongan Persit. 

    "Semoga bapak diberikan kesabaran oleh Allah SWT, dan kita semua bersama-sama berdoa semoga Istri dan anak bapak cepat sembuh dan dengan kedatangan kami dapat sedikit mengurangi beban keluarga," ujar Ketua Persit KCK Cab.LIV Dim 0314/Inhil Ny.Tuti Imir Faishal.

    Dalam suasana tersebut, Bapak Haris terharu dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu-ibu Persit Kodim 0314/Inhil atas pemberian tersebut.

    "Ini merupakan pembelajaran dan rezeki bagi kami. Kami mohon doanya kepada semuanya supaya Istri dan anak kami dapat cepat sembuh," harap Bapak Haris dalam suasana haru. (rls/DB)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini