• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim Berangkatkan 83 Putra Inhil ke Ajenrem 031 Wirabima Pekanbaru

    25 Feb 2020, 10:23 WIB Last Updated 2020-02-25T11:25:11Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Kodim 0314/Inhil Memberangkatkan 83 orang Putra Terbaik Negeri Seribu parit  hamparan kelapa Dunia ke Ajenrem 031 Wirabima Pekanbaru untuk melaksanakan pengecekan dan pendataan ulang pendaftar seleksi Calon Tamtama TNI - AD Gelombang l Tahun 2020 sesuai jadwal danTahapan seleksi penerimaan calon Tamtama Gel I T.a 2020 jumlah pendaftar maupun tertib administrasinya, Senin (24/02/2020) malam.

    Sebelum di berangkatkan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto memberikan  pengarahan serta pembekalan kepada peserta seleksi Calon Tamtama (Catam) Prajurit Karier (PK) Gelombang I TNI Angkatan Darat (AD) tahun 2020. 

    Pengarahan yang berlangsung di Lapangan apel Makodim 0314/Inhil, ini dimaksudkan agar para pendaftar mengetahui tentang mekanisme seleksi serta persyaratan yang harus disiapkan oleh peserta seleksi.

    Ke - 83 pendaftar test seleksi Calon Tamtama tersebut diberangkatkan menggunakan kendaraan minibus sebanyak 11 Unit, total pendaftar dari wilayah Kodim 0314/Inhil sebanyak 160 orang. "Tutur Pasi Ter". 

    Pemberangkatan pendaftar Calon Tamtama Putra Inhil tersebut di dampingi oleh Serda Indra Cipta dan Serda Haryo Sasongko anggota Staf Ter Dim 0314/Inhil.

    Pasi Ter juga menyampaikan pesan kepada pendaftar test seleksi Calon Tamtama agar selalu menjaga kesehatan dan selalu membina fisik untuk menghadapi test seleksi nantinya serta selalu berdoa agar dalam pelaksanaan Seleksi nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar.yakin dengan kemampuan sendiri.Harus siap menang dan Kalah.bila belum lolos dalam seleksi ini jangan putus asa.

    Dikatakannya juga kepada para pengemudi agar berhati hati dalam perjalanan dan jangan terburu buru apalagi ugal ugalan. Tolong saling mengingatkan. "pungkasnya. (Rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini