• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kasus GCM Segera ke Tahap Persidangan, Harapan Kasi Pidsus Pada Acara Sertijab di Jajaran Kejaksaan Negeri Tembilahan

    25 Feb 2020, 13:00 WIB Last Updated 2020-02-25T06:26:47Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Kejaksaan Negeri Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen serta ramah tamah dan pelepasan Kasi Pidsus Ahmad Dice Novenra, SH MH, Selasa (25/2/2020).
    Adapun jabatan Kasi Intel sebelumnya dijabat oleh Andi Sahputra Sitepu, SH, digantikan oleh Haza Putra, SH.

    Dalam Sambutannya, Andi Sahputra Sitepu, SH berkisah selama 2 tahun berada di Kabupaten Inhil ia merasa nyaman bekerja dibawah  naingan Kepal Kejari Inhil, Susilo.

    "Alhamdulilah berkat bimbingan dan arahan dari Kepala Kajari Inhil kami dapat melaksanakan tugas dengan baik. Berat meninggalkan Inhil, tapi apa boleh buat SK yang memisahkan kita," ungkap Andi Sahputra Sitepu.

    Hal tersebut senada dengan yang disampaikan Kasi Pidsus, Ahmad Dice Novenra, SH MH.

    Dalam sambutan terakhirnya, Kasipidsus yang mengaku telah bekerja di Kabupaten Inhil selama satu tahun satu bulan tersebut berharap agar kasus Gemilang Citra Mandiri (GCM) dapat dilanjutkan hingga ketahap persidangan.

    Karena dalam pengakuanya ia merasa sulit untuk memanggil pihak yang bersangkutan untuk dilakukan pemeriksaan.

    "Berkat arahan dan petunjuk Kepala Kejari kita bisa melakuakan hal tersebut," tuturnya Ahmad Dice Novenra dalam menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Kejari Inhil.

    Sementar itu, Kasi Intel yang baru dilantik, Haza Putra, SH dalam sambutan pertamanya mengaku merasa tersanjung atas sambutan hangat dari semua pihak,

    "Saya sangat merasakan kehatangan kekeluargaan di Inhil walaupun masih baru bertugas disini," imbuhnya.

    Untuk diketahui kegitan tersebut digelar di Kantor Kajari Inhil Jalan M Yamin Tembilahan di hadiri oleh, Kepala Imgirasi, Manager Pelindo, Kepala Bea Cukai, Kepala PN Tembilahan, Kepala Inpektorat, Kepala Syahbandar, Kadis Perhubungan, Kabag Kesra, Kasat Reskrim serta tamu undangan lainnya.

    Reporter DB/IN

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini