• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ditinggal Kosong, Rumah Warga Tempuling Dilahap Jago Merah

    9 Feb 2020, 20:01 WIB Last Updated 2020-02-09T13:01:06Z

    Beritainhil.com-Sewaktu kejadian, rumah yang berdiri tinggal di Parit 1 RT 22 tersebut dalam keadaan kosong. Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Inhil, Dwi Budiyanto saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan kebakaran tersebut sudah padam. 
    Meski terhitung perjalanan lumayan jauh dari kota, namun petugas sempat melakukan penyiraman sehingga memastikan api sudah tidak berkobar lagi. "Sudah dilakukan pendinginan. Satu unit rumah di RT 22 kelurahan Tempuling kecamatan Tempuling," jelasnya kepada media. 
    Mantan Camat Kemuning ini mengatakan belum mengetahui pasti penyebab kebakaran, namun dari informasi yang didapatkan dari warga, api yang menghanguskan rumah tersebut tiba-tiba saja menyala besar dan sempat membuat panik warga setempat. 
    Sementara itu, untuk kerugian materi, Budi katakan belum bisa ditaksir karena belum mengetahui isi di dalam rumah yang ikut terbakar. "Kita belum tau pasti apa penyebabnya, karena saat tau informasi tepat pada pukul 10.00 wib petugas langsung ke lokasi sebanyak 2 regu dengan 2 truk pemadam. Dan untuk taksiran kerugian juga belum bisa dipastikan karena barang yang ikut terbakar belum diketahui secara rinci," pungkasnya
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini