-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bongkar TPS di Jalan Hos Cokroaminoto Pekanbaru, Dua Ekskavator Dikerahkan

    Feb 28, 2020, February 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T05:28:07Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Tim percepatan Sukaramai Trade Centre (STC) sudah tiba di lokasi penertiban Tempat Penampungan Sementara (TPS), Jumat (28/2/2020) pagi. Dua alat dikerahkan untuk merobohkan TPS.

    Dilansir dari cakaplah.com di lokasi, dua alat berat itu mulai bekerja dan merobohkan TPS di Jalan Hos Cokroaminoto. Alat berat dengan jenis ekskavator itu bekerja dan dikawal ratusan personel gabungan.

    Selain Satpol PP Kota Pekanbaru, ada juga Satpol PP Provinsi Riau. Kemudian ada Satgas Pasar Disperindag Kota Pekanbaru. Unsur TNI dan Polri juga ikut mengawal penertiban itu.

    Tidak terlihat ada gejolak dari pedagang di area STC. Dua hari yang lalu, di lokasi ini terjadi bentrok antara pedagang dengan Satpol PP Pekanbaru. Beberapa orang terluka saat bentrok terjadi.

    Pembongkaran ini dilakukan setelah ditangguhkan selama dua hari.

    "Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh tim sebelumnya. Tim rapat untuk pelaksanaan besok (hari ini). InsyaAllah tim percepatan melanjutkan (Pembongkaran)," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS, Kamis (27/2/2020) malam.

    Kata M Noer, tim sudah lakukan persiapan untuk mengantisipasi kemungkinan apa saja yang akan terjadi. Pemko, kata dia, ingin pembongkaran TPS berjalan dengan damai.

    "Tentu juga penuh dengan kedamaian, dalam artian tim turun tidak dengan bringas, sesuai apa yang disampaikan Walikota," kata dia.

    Editor DB
    Sumber cakaplah.com
    https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/02/28/dua-ekskavator-dikerahkan-untuk-membongkar-tps-di-jalan-hos-cokroaminoto-pekanbaru/#sthash.X7H3RY3K.dpbs

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini