• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berskala Nasional, Kodim Inhil Akan Adakan Lomba Lari

    28 Feb 2020, 11:30 WIB Last Updated 2020-02-28T04:30:52Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Dalam rangka melaksanakan pola pembinaan masyarakat dan kemannunggalan TNI AD dengan rakyat, bersempena dengan peringatan HUT ke-61 Korem 031/Wira Bima Tahun 2020, Kodim 0314/Inhil membuat trobosan kegiatan, yakni Olahraga resmi berskala nasional yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

    Pembina Olahraga dalam hal ini adalah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) serta Pengurus Kabupaten Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) cabang Inhil sebagai induk organisasi cabang olahraga  Atletik yang akan dipertandingkan pada lomba lari 10 K dan 5 K oleh Kodim 0314/Inhil Fighting Spirit Run Tahun 2020. Kegiatan ini akan diikuti oleh para Pelari Indonesia yang terdiri dari Atlet Nasional dan Regional.

    Diharapkan pada kegiatan lomba lari 10 K dan 5 K Kodim 0314/Inhil Fighting Spirit Run Tahun 2020 selain Atlit dari PASI, pelajar nasional dan regional juga akan ikut menyemarakkan untuk ikut serta dalam kegiatan ini, Pelajar Putra dan Putri, Mahasiswa, ASN, Karyawan Swasta, TNI, Polri, Atlit daerah maupun warga masyarakat Kabupaten Inhil dan kabupaten tetangga di Provinsi Riau.

    Tujuan lain dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memasyarakatkan Olahraga, mengolahragakan masyarakat, dan dengan tujuan utamanya yakni memanunggalkan TNI dan rakyat dalam hal menumbuhkan mengembangkan kegiatan olahraga prestasi di Inhil.

    Lomba lari 10 K memberikan dampak positif  tersendiri bagi Kabupaten Inhil, khususnya Kota Tembilahan, dan akan dikenal dapat melaksanakan event Nasional oleh masyarakat Indonesia.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi yang bertindak sebagai Kordinator Penyelenggara mengajak masyarakat Inhil untuk mengikuti acara yang akan di laksanakan pada pertengahan bulan Maret tersebut. 

    Segera bagi yang berminat Pelajar ,mahasiswa,TNI ,POLRI ASN Putra Putri Pendaptaran bisa Melalui Kodim 0314/Inhil dan Koramil yang Tersebar di Kab.Inhil Serta Babinsa yang ada Di Wilayah Dan dibuka Untuk Umum.

    "Tepatnya tanggal 15 Maret 2020 dan titik star di Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Mari bersama kita majukan Inhil dengan berolahraga dan kita ukir sejarah dalam  Fighting Spirit Run Ta 2020,"  ujarnya. (rls)

    Editor DB

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini