• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Acara Perpisahan Manager PLN ULP Tembilahan, Afrizal : ini Hanya Sebatas Pengantar Tugas

    27 Feb 2020, 13:15 WIB Last Updated 2020-02-27T06:15:51Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Kurang lebih baru 4 bulan bertugas di Negeri Hamparan Kelapa Dunia Dunia, yakni Kabupaten Indragiri Hilir  (Inhil), Manager PT PLN ULP Tembilahan dipindah tugaskan kekantor Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau. Acara perpisahanpun digelar di Pondok Indragiri, Kamis (27/2/2020).

    Dihadapan tamu undangan yang hadir, dalam sambutan terakhirnya Afrizal mengatakan mudah-mudahan silaturahmi ini tetap terjalin sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

    Sebab, menurut Manager yang memiliki kepribadian responsif dan humanis tersebut menilai bahwa pada dasarnya ini bukanlah suatu perpisahan, tetapi ini hanya sebatas pengantar tugas.

    Selain itu, Afrizal menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan kerja serta mitra PLN ULP Tembilahan yang telah membantunya selama bertugas di Kabupaten Inhil.

    "Seorang manager tidak ada apa-apanya tanpa adanya kerjasama yang baik dari seluruh Stakeholder yang ada di PLN Tembilahan serta mitra kerja," tutur Afrizal.

    Semantara itu, Ibnu Sanjaya dalam sambutannya mengaku tidak percaya akan perpindahan tugas Manager PLN ini yang dinilainya begitu singkat bertugas di Tembilahan.

    "Lebih sukses lagi, semoga ditempat baru nantinya mampu  memberikan sinergitas dan nuansa yang baru," imbuhnya.

    Selain itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, Muridi Susandi yang juga diberikesampatan dalam menyampaikan kalimah penghantar tugas dalam acara perpisahan tersebut, ia mengaku berat atas perpisahan ini.

    "Terimakasih kepada Magager PLN, Afrizal atas pengabdiannya di Kabupaten Inhil," imbuh MS.

    Untuk dektahui, saat ini sabagai pengganti Manager PLN ULP Tembilahan belum diketahui ataupun masih kosong. (DB) 


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini