• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    17 Rumah Tahfiz di Kecamatan Keritang Diresmikan Bupati Inhi

    13 Feb 2020, 19:57 WIB Last Updated 2020-02-13T14:51:35Z


    Beritainhil.com, INDRAGIRI HILIR - Tidak tanggung-tanggung, hari ini  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) meresmikan 17 rumah Tahfiz sekaligus se-Kecamatan Keritang, Kamis (13/2/2020).

    Dipusatkan di Desa Nyiur Permai, Kecamatan Keritang, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Inhil, HM Wardan didampingi  ketua TP PKK, HJ Zulaikah Wardan, Ketua Bappeda, H Mukhtar T, Kakan Kamenag, H Harun dan Kabag Kesra, H Arifin dan beberapa pejabat Esolon lll, lV di lingkungan Pemda Inhil.

    Bupati Inhil, HM Wardan melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kabag Kesra) HM Arifin mengatakan, dengan diresmikannya 17 rumah Tahfiz tersebut, kini semua desa di Kecamatan Keritang sudah memiliki Rumah Tahfiz yang dibina oleh Pemerintah Desa melalui kegiatan DMIJ Plus Terintegrasi.

    "Allahmdulillah 17 Rumah Tahfiz se Kecamatan Keritang telah diresmikan oleh Bupati HM Wardan, semoga menjadi amal yang baik untuk menciptakan Insan Qur'ani yang berkwalitas dan diridha'i Allah" tutur HM Arifin kepada media.

    Selain itu Kabag Kesara juga berharap dengan ada 17 rumah Tahfiz di Kecamatan Keritang semakin banyak anak-anak dan remaja yang menjadi penghafal Alqur'an.

    "Melalui rumah Tahfiz ini, kita ingin menfasilitasi anak-anak dan remaja  agar memperdalam ilmu agamanya, khususnya dalam penghafalan ayat-ayat Al-Quran," ujar Arifin.

    Reporter IN

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini