• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Menunjau Pelaksanaan Simulasi CAT CPNS Formasi TH 2019.

    18 Jan 2020, 22:21 WIB Last Updated 2020-01-18T15:21:00Z
    Beritainhil.com-Tembilahan-Dalam Rangka mempersiapkan peserta mengikuti Tes CPNS TH 2020 dengan menggunakan Sistem CAT di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya (BKPSDM) Inhil, bertempat di Sekolah SMKN 1 Tembilahan dilaksanakan Simulasi Penggunaan Computer Asisted Test (CAT) BKN, Sabtu (18/1/2020). Simulasi CAT yang dilaksanakan selama 1 hari ini disediakan 500 Kuota yang disediakan oleh BKPSDM untuk Simulasi Sistem CAT BKN Formasi TH 2019 ditinjau Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Kepala dan Sekretaris BKPSDM turut dihadiri Tim Teknis Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantro Regional (KANREG) XII Pekanbaru Bapak Riau

     Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media ada Peninjauan Simulasi CAT ini mengatakan, simulasi ini bertujuan memberikan pelajaran kepada peserta yang mengikuti Tes jangan kaku dan canggung

    Untuk itu diharapkan betul kepada peserta untuk betul-betul mengerti. Karena, tes ini menggunakan Komputerisasi yang online. 

    Beliau menambahkan, bahwa pelaksanaan Tes dengan menggunakan sistem CAT untuk menampik stikna negatif terhadap pelaksanaan seleksi CPNS bahwa tidak da campur tangan Pemerintah. Tes ini betul-betul kemampuan masing - masing peserta.


     Terakhir beliau menyampaikan bahwa Untuk tahun ini kita patut bersyukur Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir mendapat kesempatan untuk melaksanakan tes di Tembilahan. Sehingga pelamar tidak perlu membutuhkan biaya yang besar. Mengingat tahun 2018 yang lalu tes dilaksanakan di Kota Rengat Kabupaten Inhu.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini