-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil Laksanakan HUT Satpam Inhil ke-39 Bersama TNI dan Satpol-PP

    Jan 22, 2020, January 22, 2020 WIB Last Updated 2020-01-22T12:14:20Z
    Beritainhil.com-INHIL-Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Laksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 39 Polres Indragiri Hilir (Inhil) di lapangan Mapolres, Rabu (22/1/2020).
    Pada rangkaian peringatan HUT Satpam ke- 39 ini mempertunjukan atraksi pencak silat dan atraksi melumpuhkan musuh disaat menjalankan tugas pokoknya di lapangan.
    Wakapolres Inhil Kompol Rusdel Firdaus SH selaku Inspektur menyampaikan amanatnya dengan membacakan pesan Kapolri yang menekankan agar Satpam mampu menjaga kehormatan diri dan keluarga serta menjalankan tugas secara profesional, meningkatkan kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan dilingkungan kerja serta meningkatkan sinergitas dengan TNI-Polri ataupun Stekholder yang ada.
    “Selamat HUT Satpam ke 39 Semoga Sukses dan Jaya Selalu, Satpam merupakan perpanjangan tangan polisi atau polisi dilingkungan kerjanya,” ujar Wakapolres.
    Sementara itu RM sudinoto mengatakan peranan satpam khususnya di Kabupaten Inhil sangat berpengaruh untuk menjaga keamanan di wilayah kerjanya atau penugasannya masing masing.
    “Peranan Satpam sangat penting untuk menjaga keamanan di wilayah kerjanya,selamat HUT satpam ke 39, Semoga Jaya Selalu,”pungkas Plt Asisten III Pemda Inhil Sudinoto.
    HUT Satpam ke-39 ini juga dihadiri oleh Bupati Inhil yang diwakili Plt Asisten III  Setda Kab. Inhil RM Sudinoto, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil Razali serta unsur Forkopimda lainnya, serta pimpinan perusahaan di wilayah Kabupaten Inhil dan para tamu undangan.**
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini