• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pengabdian TRC BPBD Patut di Apresiasi

    Mimin
    5 Jan 2020, 19:27 WIB Last Updated 2020-01-15T21:21:06Z
    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD), pada Sabtu (4/1/2020) malam, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-3 dihadiri Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, Dandim Letkol Inf Imir Faisal beserta Jajaran Kadim 0314 Inhil, Kapolres AKBP Indra Duaman didampingi Waka Polres beserta jajaran Polres Inhil.

    HUT TRC BPBD yang Ke-3 TH 2019 ini ditandai dengan pemotongan Kue Oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin didampingi Kepala BPBD, Dandim 0314 Inhil dan Kapolres Inhil.

    Sambutan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri HUT TRC BPBD yang Ke-3 ini mengatakan, atas nama Pemkab Inhil mengucapkan HUT TRC BPBD Inhil yang Ke-3 yang telah berperan aktif turun kelapangan selama ini.

    Beliau menambahkan, karena dengan kehadiran TRC BPBD dilapangan yang tidak mengenal waktu ini untuk terus bersinergi dengan TNI/Polri dan Tim Satgas telah banyak membantu mengatasi Karlahut.

    "Pengabdian TRC selama ini patut diapresiasi dapat mengatasi Karlahut, kita berharap semoga kedepan tidak ada lagi kabut asap", tutup Wabup Syamsuddin Uti.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini