-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemkab Inhil Entry Briefing Bersama Tim BPK RI Guna Pemeriksaan Laporan Keuangan Daerah TA. 2019

    Jan 28, 2020, January 28, 2020 WIB Last Updated 2020-01-28T08:59:04Z


    Beritainhil.com-Tembilahan - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Entry brefing bersama tim pemeriksa Intern, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Wilayah Riau dalam rangka menyusun Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019. Selasa, (28/01/2020) pagi.

    Kedatangan BPK RI perwakilan Riau yg diketuai oleh Thomas Ipoeng Andjar Wasita beserta tim disambut oleh Bupati Inhil HM. Wardan bersama Sekda serta Pejabat Eseslon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

    Bupati Bertekad Pemkab Inhil mampu pertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun Anggaran 2019.

    "Melalui Entry Briefing Tim BPK Perwakilan Provinsi Riau ini, kita akan fasilitasi semua kebutuhan dokumen yang dibutuhkan agar kegiatan dapat berjalan lancar sesuai yang dibutuhkan agar predikat Opini WTP dapat dipertahankan:, ujar HM. Wardan

    Lebih lanjut HM. Wardan menegaskan, bahwa Pemda Inhil akan terus berusaha memperbaiki pengelolaan keuangan dari tahun ke tahun, semua itu tentu atas kerja keras dari seluruh perangkat Daerah, pada tahun anggaran pada 2019

    “Untuk itu kita akan terus berupaya dan berharap agar semua OPD untuk peran aktif dan bekerjasama agar LKPD yang diterima nantinya sesuai dengan aturan dan harapan kita semua,” ujarnya.

    Pemeriksaan Intern atas LKPD TA 2019 tersebut akan dilaksanakan selama 30 hari kalender, yaitu mulai tanggal 27 Januari - 25 Februari mendatang.
    ....
    Tembilahan, 28/1/2020
    Diskominfops Inhil
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini