-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Mempererat Kebersamaan dalam Keberagaman Menjadi Tema Oikoumene InhilPada Natal Bersama

    Mimin
    Jan 2, 2020, January 02, 2020 WIB Last Updated 2020-01-16T06:41:31Z
    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Dengan Tema 'Kelahiran Kristus Membangun Persahabatan Dalam Berbagai Perbedaan untuk Mewujudkan Masyarakat Indragiri Hilir yang Damai dan Bersejahtera.

    Persatuan Umat Kristen 'Oikoumene' Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang di ketuai oleh Hariono, Dipl akan menggelar Natal Bersama pada 7 Januari 2020 mendatang.

    Perayaan Natal Bersama tersebut dilaksanakan oleh unsur TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat Kristiani di Kabupaten Inhil, yang bertemakan 'Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Joh 15:14-15)'.

    Acara ini nantinya akan digelar di Gedung Serbaguna Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Jalan Pekan Arba Tembilahan, yang dimulai pada pukul 18.00 Wib malam hingga dengan selesai.

    Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK berharap kegiatan perayaan Natal Bersama antara TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat Inhil ini nantinya semakin mempererat kebersamaan dalam keberagaman masyarakat di Kabupaten Inhil.

    "Menjalin silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat dan berbagai kalangan dari gereja. Konsepnya menggunakan pakaian adat masing-masing," imbuhnya kepada media, Selasa (31/12/2019).

    Untuk diketahui, Kegiatan Nalat Bersama ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Oikoumene Inhil.

    Reporter Arbain/dy/red
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini