• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kehangatan Bersama Masyarakat Inhil di Acara Oikoumene

    Mimin
    8 Jan 2020, 07:45 WIB Last Updated 2020-01-15T19:53:16Z
    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Malam puncak Perayaan Natal 'Oikoumene' bersama unsur TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat Kristiani Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Jalan Pekan Arba Tembilahan berlangsung meriah, Selasa (7/1/2020) malam.

    Dengan berbagai Kesenian-kesenian yang ditampilkan dalam acara tersebut, ditambah dengan ratusan warna-warni pakaian adat yang dikenakan oleh setiap tamu undangan yang hadir dari berbagai daerah se Kabupaten Inhil, membuat suasana perayaan natal malam ini semakin terlihat megah.

    Tak hanya itu, kemeriahan itu juga ditambah dengan langsung hadirnya orang nomor satu di Kabupaten Inhil HM Wardan, Kasdim 0314/Inhil, Kapolres Inhil, dan unsur Forkopimda lainnya serta Tokoh masyarakat.

    Dalam sambutan Bupati Inhil, HM Wardan mengatakan melalui perayaan Natal yang diselenggarakan setiap tahun ini, semoga membawa semangat dan harapan baru bagi seluruh jema'at kristiani kedepannya.

    "Sesuai dengan tema yang diangkat Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang," imbuh HM Wardan dalam sambutannya pada malam puncak perayaan Natal Oikuemene.

    Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Inhil berasama mensukseskan program dan kegiatan pemerintah kedapan demi membawa Inhil menjadi negeri yang bermarwah dan bermartabat.

    "Melalui perayaan Natal Oikumene ini, saya menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kebersamaan untuk Inhil yang lebih maju," imbuh HM Wardan.

    Melalui pemberitaan sebelumnya, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan, SIK berharap kegiatan perayaan Natal Bersama antara TNI, POLRI, ASN dan Masyarakat Inhil semakin mempererat kebersamaan dalam keberagaman masyarakat di Kabupaten Inhil.

    "Menjalin silaturahmi dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai kalangan dari gereja," tutur Kapolres.

    Sementara itu, dalam sambutan Ketua panitia pelaksana perayaan Natal Oikumene Kabupaten Inhil tahun 2019, Hariono Dipl menuturkan apresiasinya yang besar kepada semua pihak yang sudah memberi dukungan.

    "Terimakasih dukungan nya kepada semua pihak yang sudah membantu atas terselenggaranya perayaan ini," ungkap nya.

    Lanjut, ia menyampaikan rasa bangganya kepada Pemerintah Kabupaten Inhil dan seluruh undangan yang bersedia hadir.

    "Kepada semua undangan, baik dari pemerintah ataupun seluruh etnis. Sekali lagi Terimakasih atas kehadiran nya," tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini