-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim Kunjungi Sekrertariat FKWI

    Mimin
    Jan 13, 2020, January 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-15T20:02:08Z
    BERITAINHIL.com, INDRAGIRI HILIR - Dandim Letkol Inf Imir Faishal melakukan kunjungan ke Sekretariat Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) yang bertempat di jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, tepatnya di samping Gor Tasik Gemilang, Sabtu (11/1/2020) pagi.

    Dalam kunjungan yang telah direncanakan sebelumnya, Dandim 0314/Inhil mengatakan Ingin mengenal lebih dekat keanggotaan FKWI, serta menjalin tali silaturahmi tentunya.

    "Alhamdulillah organisasi Wartawan FKWI dengan Kodim 0314/Inhil sudah terjalin sebagai sebuah mitra kerjasama penginformasian, dan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil ini selalu menyertakan wartawan sebagai sebuah wadah penyampai informasi," tuturnya.

    Selain itu, Letkol Inf Imir Faishal juga berpesan kepada Wartawan yang tergabung dalam kepengurus organisasi FKWI, dalam menyampaikan informasi pemberitaan agar selalu mengedepankan kode etik.

    "Pesannya sama seperti pertama kali bertemu dengan FKWI, media itu fungsinya memberikan informasi yang benar kepada masyarakat. Tidak hoax," pesan Dandim.

    Terkahir Dandim mengatakan Ketika mendapat sebuah informasi harus dikros cek terlebih dahulu dengan pihak yang berkaitan agar berimbang.

    "Tidak seperti dulu dengan istilah "bad news is good news" (kabar buruk adalah kabar baik), imbuh Dandim sambil melihat isi didalam Sekretariat FKWI.

    Sementara itu, Ketua FKWI Debi Candra melalui Sekretaris Jendral (Sekjen) Daud M Nursalam dan anggota lainnya menyambut baik atas kunjungan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal beserta jajarannya.

    "Semoga kunjungan Dandim ke Balai FKWI ini mempererat hubungan baik kemitraan antara TNI dan Wartawan yang ada di Inhil," ujarnya.

    Untuk diketahui, setelah kunjungannya di Sekretariat FKWI, Dandim beserta jajaran melaksanakan sarapan bersama dengan pengurus FKWI, tampak pula Tokoh Masyarakat Yusuf Said dan Kepala Imigrasi, Nazaruddin.

    Diketahui juga, sebelum melaksanakan kunjungan itu, terlebih dahulu Dandim 0314/Inhil melaksanakan olahraga pagi dengan bersepeda bersama jajaran dan Komunitas sepeda di Inhi.

    Red.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini