• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati HM Wardan Menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara HBI ke 70 Imigrasi Kelas II Tembilahan

    27 Jan 2020, 19:40 WIB Last Updated 2020-01-27T17:19:39Z

    Beritainhil.com, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-70 di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Jalan Soebrantas, Senin (27/01/2020) pagi.
    Upacara ini diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Najarudi Safaat, Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Unsurforkopimda, dan seluruh Pejabat dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan.
    Dalam sambutannya Bupati Wardan selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly.
    "Fungsi keimigrasian yang menjadi intisari dari undang-undang nomor 6 Tahun 2011 telah di aktualkan dengan baik ke dalam kebijakan dan kegiatan-kegiatan Direktorat Jenderal imigrasi si di tahun 2019, baik yang bersifat internal maupun yang berpengaruh kepada masyarakat luar," ujar Bupati HM Wardan.
    Hal ini menunjukkan bahwa di tahun 2019, kegiatan Direktorat Jenderal imigrasi telah direncanakan dengan baik dan dilaksanakan dengan tepat sasaran.
    "Capaian membanggakan juga telah dihadirkan oleh Direktorat Jenderal imigrasi dan unit pelaksana teknis keimigrasian diantaranya, fungsi pelayanan keimigrasian, fungsi penegakan hukum keimigrasian, fungsi keamanan negara, fungsi fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini