• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Baru Di Lantik Para Kades Lanjutkan Pembekalan

    Mimin
    1 Jan 2020, 16:46 WIB Last Updated 2020-01-15T19:59:53Z
    Beritainhil.com, Berbekal dengan dana sukarela dari masing masing kepala desa terpilih yang baru dilantik selasa,31 desember 2019  melaksanakan dembekalan Kades Priode 2019-2025..di Aula Hotel Harmoni Tembilahan.

    Pembekalan dibuat atas inisiatif para kepala desa terpilih yang baru dilantik digedung venue futsal, senin, 30 desember 2019 dengan harapan semoga dengan pembekalan ini para kades mengerti dan paham tugas dan fungsi kades dan perangkat desa serta terkait berapa materi  tentang pembangunan yg ada di desa.

    Adapun beberapa pemateri yg hadir pada saat itu di isi oleh

    TA. P3MD Provinsi Riau, TA. P3MD Kabupaten, FASKAB DMIJ Plus Terintegrasi serta Advocat Hukum pak Asmail.

    Berapa harapan juga dengan dilaksanakannya pembekalan ini para kepala desa Siap menjalankan amanah sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku.

    "Harapan juga disampaikan oleh  koordinator kegiatan pembekalan AHMAD EPENDI kepda bapak Bupati Indragiri Hilir melalui DPMD kabupaten Indragiri Hilir untuk dapat melaksanakan membekalan dan pelatihan kepala desa Tahun 2020 mengingat masalah banyaknya Ilmu tentang Pemerintahan Desa yg perlu diketahui oleh kepala desa yg baru dilantik .."ungkap Ahmad Ependi".
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini