-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Sambut Kedatangan Tamu, Kalsel Istri dari Alm.Tuan Guru K.H.Zain

    Mimin
    Dec 6, 2019, December 06, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:09Z
    BERITAINHIL.com, Sapat - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dampingi Istri dari Alm.Tuan Guru K.H.Zaini yang lebih di kenal Muhammad Zaini bin Abdul Ghani al-Banjari adalah salah seorang ulama dan tokoh dari Sekumpul Marta Pura Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (5/12/2019) Siang berziarah ke Makan Syekh Abdurrahman Siddiq bin Muhammad 'Afif bin Mahmud bin Jamaluddin Al-Banjari yang terletak di Parit Hidayat, Desa Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri.

    [gallery columns="1" td_select_gallery_slide="slide" ids="4845,4846,4848,4849,4847"]

    Rombongan Istri Alm Tuan guru K.H. Zaini dari sekumpul Martapura Kalsel bersama pengusaha besar dari kalsel H. Nurhin beserta istri dan anak, pengusaha kontraKtor Nasional pak ahmadi beserta istri.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin mengatakan, merasa bersyukur dengan banyak orang yang datang ke Kabupaten Indragiri Hilir. Salah satunya untuk berkunjung ke makam Tuan Guru Sapat atau yang lebih dikenal KH.Syekh Abdurrahman Siddiq. Mulai dari orang biasa hingga orang penting, Dimana pada hari ini kita menerima tamu salah satunya keturunan ulama yang kharismatik di Kalimantan, Istri Alm. Tuan Guru KH.Zaini.

    Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamauddin Uti didampingi Istri dan ulama serta tokoh Masyarakat Kota Tembilahan.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini