• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Buka Ujian Kyu Lemkari

    Mimin
    20 Des 2019, 05:02 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:20Z
    Tembilahan - Dalam rangka meningkatkan kerampilan seorang karateka harus mengikuti ujian kenaikan sabuk. Untuk itu, Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI).

    Untuk itu, Lemkari Cab.Inhil, Kamis (19/12/2019) bertempat di Gedung Tasik Gemilang melaksanakan Ujian Kyu yang dilaksanakan selama 2 hari diikuti 342 orang yang dibuka lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti turut dihadiri Ketua Umum Federasi olahraga Karate-do Indonesia Edy Indra Kusuma, Ketua Koni Inhil H.Syamsurizal Awie, Ketua Umum LEMKARI H.Fauzar, Ketua Majelis Sabuk Hitam LEMKARI Shinse Juniardi serta penguru Lemkari Cab.Inhil.

    Wakil Bupati yang dimintai keterangan usai membuka Ujian Kyu Lemkari Inhil mengatakan, bangga dengan LEMKARI ini dalam memotivasi generasi anak-anak. D
    Mudah-mudahan kedepan Lemkari bisa membawa nama harum Inhil. Dimana kedepan tidak lama lagi akan diadakan Pekan Olahraga Provinsi.

    Terakhir beliau juga menyampaikan bahwa tujuannya lemkari ini untuk olahraga bukan untuk gagahan dan semoga dengan ujian Kyu Lemkari ini menumbuhkan bibit atlet baru
    Pada kesempatan tersebut juga diperagakan penampilan Komite beregu putra oleh siswa Lemkari
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini