• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup H.Syamsuddin Uti turun lansung tinjau jalan lintas Rengat - Tembilahan yang Putus.

    Mimin
    30 Des 2019, 04:49 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:24Z
    BERITAINHIL.com, Rengat - Minggu (29/11/2019) pagi, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menyempatkan diri meninjau jalan lintas penghubung Kota Rengat dengan Kota Tembilahan yang terputus akibat air sungai Indragiri meluap sehingga banjir yang menyebabkan jalan berlubang tepatnya di daerah Sungai Raya Kuala Cinaku Kab.Inhu, Sabtu (29/12/2019) pagi.
    Peninjauan oleh Wabup Inhil yang biasa di sapa Abah SU dilakukan saat beliau melakukan perjalan pulang ke kota Tembilahan usai menghadiri acara di Pekanbaru, Jum'at (27/12/2019) lalu.
    Tanpa menggunakan sepatu bot sebagai pengaman kaki saat meninjau lansung lokasi banjir, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi dari pihak Polres Inhu dan Polres Inhil serta pihak terkait.
    Dilokasi sudah disiapkan 250 karung geo bag yang berisi pasir akan segera digunakan untuk menimbun jalan yang terputus tersebut.

    Usai peninjauan dilokasi banjir, Wabup H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan melalui HP mengatakan, Kondisi air saat ini masih meninggi sehingga menyebabkan jalan terputus dan ini memerlukan penanganan yang serius.

    Beliau menambahkan, saya sudah menelpon Kadis PUPR Provinsi Riau untuk segera membantu. Ini sudah diantisipasi dengan mengirimkan Pasir block Grant dalam bentuk karungan, mudah-mudahan kejadian bisa membantu masyarakat yang menggunakan roda 2 dan 4 melalui jalan ini bisa lewat baik dari Tembilahan menuju kota Rengat maupun sebaliknya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini