• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Upacara Peringati Hari Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Ke-71 dan Peringatan Hari Ibu Ke-91

    Mimin
    19 Des 2019, 22:13 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:19Z

    BERITAINHIL.com, Tembilahan - Peringatan Hari Bela Negara Ke-71 di Kabupaten Indragiri Hilir yang disejalankan dengan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Peringatan Hari Ibu Ke-91 di Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan upacara yang dipusatkan dihalaman Kantor Bupati, Kamis (19/12/2019).


    Bertindak selaku inspektur upacara Dandim 0314 Inhil turut dihadiri Bupati HM.Wardan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Inhil, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Ketua Persit, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan jajaran, serta Veteran.


    Pada kesempatan tersebut Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, pimpin upacara membacakan sambutan Presiden RI, Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI serta Sambutan Bupati Indragiri Hilir.
    Selain pembacaan sejarah hari ibu juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-91dan Penyelenggaraan penghargaan dalam rangka HARGANAS Ke-XXVI tingkat Kabupaten Indragiri Hilir.
    Di akhir acara dilanjutkan dengan penampilan Drama kalusal oleh pelajar tentang perjuangan pejuang daerah dalam mempertahankan kemerdekaan RI di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Bupati HM.Wardan yang diwawancarai awak media usai mengikuti apel mengatakan, Alhamdulillah rangkaian kegiatan pagi ini berjalan lancar. Untuk mari kita bersama-sama sebagai generasi penerus untuk mengisi kemerdekaan negara ini yang sudah diperjuangkan para pejuang yang telah memperjuangkan negara kita ini, mengingat pada hari ini kita memperingati hari bela negara.


    Dan disamping itu pada kesempatan ini juga, kita memperingati hari Kesetia Kawanan Sosial untuk itu, mari kita tingkat kegiatan sosial kita untuk membangun negeri demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.


    Terakhir pada hari ini juga kita laksanakan Apel Peringatan Hari Ibu, sebagai wujud syukur kita karena kiprah kaum ibu-ibu tidak kita pungkiri lagi dalam pembangunan karena banyak kegiatan dan aktivitas kaum ibu-ibu dalam mengisi pembangunan ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini