• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Resmi, Zainal Arifin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketum VovinamInhil Tahun 2019-2023

    Mimin
    28 Des 2019, 04:06 WIB Last Updated 2020-01-15T20:58:39Z
    BERITAINHIL.com, TEMBILAHAN - Zainal Arifin, S.E, M.E., resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Cabang Olahraga Vovinam Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa bhakti 2019-2023 pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang diselenggarakan di salah satu ruangan Kampus II Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indragiri (UNISI), Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Jumat (27/12/19).

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum KONI Inhil yang diwakili oleh Wakil Sekretaris KONI Inhil, Fahyunani Zaini, S. Pd. Ia menuturkan bahwa besar harapan dan cita-cita Inhil untuk cabang olahraga Vovinam tersebut.

    "Cabang olahraga Vovinam ini merupakan yang paling bungsu, yaitu yang ke-27 dari 26 cabang olahraga yang sudah ada di KONI Inhil sebelumnya. Tertitip harapan agar dapat melaksanakan pembinaan atlet olahraga beladiri Vovinam ini di Kabupaten Indragiri Hilir, agar nantinya atlet dari Inhil dapat bertanding di Porprov tahun 2021 di Kuantan Singingi." ujarnya.

    Kando Yunan, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa untuk cabang olahraga Vovinam ini, untuk di Provinsi Riau baru ada di 4 dari 12 Kabupaten, termasuk salah satunya yaitu di Inhil.

    "Saya berharap nanti setelah diadakannya pembinaan atlet Vovinam Inhil, kedepannya saat bertanding, atlet kita dapat menyabet pundi-pundi medali emas untuk Kabupaten Inhil ini." harapnya.

    Zainal Arifin, S.E, M.E., selaku Ketua Umum Cabang Olahraga Vovinam Kabupaten Inhil masa bhakti tahun 2019-2023 selepas Muskab menyampaikan bahwa untuk langkah awal para pengurus akan melaksanakan sosialisasi atau pengenalan mengenai cabang olahraga beladiri Vovinam tersebut kepada masyarakat dan akan melaporkan ke Vovinam Provinsi dan KONI Kabupaten Inhil untuk diakui sebagai bagian dari cabang olahraga, Vovinam di Kabupaten Inhil.

    "Setelah menerima SK, untuk selanjutnya kami akan melakukan sosialisasi dan pembinaan atlet. Kami berharap tentunya dengan terbentuknya cabor Vovinam di Kabupaten Inhil ini dapat memperluas wadah pembinaan prestasi olahraga." ujar Zainal.

    Dikatakannya lagi, hal itu juga dalam rangka mengembangkan dan menyalurkan prestasi, minat, dan bakat mereka dalam hal seni beladiri Vovinam.

    "Saya juga berterimakasih kepada KONI Inhil dalam hal ini diwakili oleh Kando Yunan yang berkenan memberikan motivasi dan arahan untuk kita semua.

    Teruntuk pelajar, mahasiswa, pemuda, yang mempunyai ketertarikan seni beladiri agar nantinya ikut bergabung bersama kami. Kami tentunya akan bersiap untuk membina dan mempersiapkan atlet-atlet untuk bertanding dikejuaraan daerah maupun nasional agar nantinya dapat menoreh prestasi untuk Kabupaten Inhil melalui seni beladiri Vovinam ini." tandasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini