• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laga Panas Bandar Yaman CUP II

    Mimin
    15 Des 2019, 05:21 WIB Last Updated 2020-01-15T21:08:56Z
    Beritainhil.com - Inhil,  Sabtu sore, 14 Desember 2019 mengahdirkan laga panas. Tim Tuan rumah Bandaryaman FC turun dengan kekuatan maksimal menghadapi Kesebelasan Tim asal Sungai Rawa Laskar Putih FC.

    Cuaca yang mendung tidak membuat laga ini berjalan lambat justru kedua tim bermain lepas dan saling mengancam jala gawang masing-masing. Terus menerus menggempur pertahanan lawan Bandaryaman FC akhirnya menutup laga dengan kemenangan 5-0.

    Sementara itu pada laga kedua antara Pisang FC asal Kuala Gaung berhadapan dengan Legend FC asal Tembilahan. Diisi oleh para pemain yang sudah memiliki nama bintang Legend FC membuka gol di awal awal babak pertama, Namun Pisang FC yang rata-rata diisi oleh pemain muda tidak patah arang.

    Mengandalkan serangan dari sisi kiri dan serangan balik akhirnya Pisang FC mampu membalas dan mengembalikan kedudukan 1-1. Hingga akhir pertandingan skor tidak berubah tetap skor 1-1. Akhirnya dilakukan tendangan finalty yang dimenangkan oleh Pisang FC dengan skor 4-1.

    Dedi Pradika selaku komisi pertandingan mengatakan bahwa pertandingan sedikit terganggu karena lapangan sedikit digenangi air karena cuaca musim penghujan. Namun panitia tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kesebelasan yang berlaga.

    Semoga open turnamen ini berjalan sesuai dengan yang telah kita rencanakan bersama tutupnya. Salam Olah Raga
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini