• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Koni Inhil Gelar Rapat Anggota 2019. Tak Ada Atlet Yang Instant

    Mimin
    14 Des 2019, 23:53 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:15Z
    INHIL - BERITAINHIL.com, Menjadi atlet tidak semudah membalik telapak tangan. Tidak ada atlet yang instant, semua harus melalui proses. Untuk itu para pengurus cabang olahraga (Cabor) diharapkan agar lebih serius dalam melakukan pembinaan para atletnya sehingga mampu bersaing disetiap kejuaraan yang ada.

    Demikian dikatakan Ketua Umum Koni Inhil Drs H Syamsurizal Awi MP, pada saat pembukaan Rapat Anggota Koni Inhil 2019 di Gedung Telagapuri Tembilahan. Acara yang berlangsung dua hari tersebut dilaksanakan, Sabtu 14 hingga 15 Desember 2019.

    Dalam rapat tersebut dibahas beberapa hal diantaranya laporan pelaksanaan program kerja tahun 2019, membahas program kerja tahun 2020 serta membahas pencanangan program pemusatan latihan atlit daerah persiapan Porprov X Riau tahun 2021.

    Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama dengan pihak Universitas Islam Indragiri (Unisi) terkait rekrutmen atlet serta pemanfaatan sarana olahraga untuk kemajuan olahraga.

    "Dengan adanya kerjasama ini kita berharap kedepan pembinaan atlit dapat terfokus dan berkesinambungan serta program yang dicanangkan dapat dukungan semua pihak seperti pemerintah daerah dan lembaga yang terkait untuk kemajuan olahraga di Inhil," ujar Drs H Syamsurizal Awi MP.

    Hadir juga dalam rapat Koni 2019 itu Wakil Ketua Umum Koni Riau Haji Raja Marjohan, Bupati Inhil yang diwakli Assisten Bindang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Inhil Drs Afrizal.rls
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini