• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Ketua PCNU Inhil Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

    Mimin
    19 Des 2019, 02:00 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:18Z
    Indragiri Hilir - Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H. Ali Azhar, S.Sos, MH, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan beragama dengan terus meningkatkan toleransi antar masyarakat.

    Pria yang akbrab disapa Ustad Ajai itu berharap peryaan natal dan tahun baru khusnya di Kabupaten Inhil berjalan dengan aman dan lancar.

    “Kami juga berharap pihak keamanan dapat menjaga dan mengawal pelaksanaan kegiatan tersebut agar saudara-saudara kita yang umat nasrani bisa tenang beribadah”, ujar Ustad Ajai ketika diwawancara media ini, Rabu (18/12/2019).

    Ustad Ajai juga mengimbau kepada semua pihak untuk sama-sama mengawasi adanya kelompok-kelompok radikal dan intoleran yang bisa menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

    “Kepada seluruh masyarakat Inhil mari kita wujudkan Kabupaten Inhil yang toleran antar umat beragama, mari kita saling menghormati dan menghargai kegiatan ibadah umat agama lain sebagaimana yang tertuang dalam prinsip negara bahwa ada yang bersifat eksatoris dan ada yg bersifat ekasotik,” tutup pimpinan Ponpes Sabilal Muhtadin itu. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini