• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Silaturahmi, Vesva Inhil Club Hadirkan Puluhan Komunitas Motor Berbagai Daerah

    Mimin
    15 Des 2019, 08:56 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:16Z
    BERITAINHIL.com - INHIL, Dalam rangka peringati Aniversary Ke-15 tahun, Vespa Inhil Club (VIC) gelar konser dan jalin silaturahmi sesama pecinta motor di halaman PSMTI Inhil Pekan Arba Tembilahan, Sabtu (14/12/2019) malam.Anniversary Vespa Inhil Club (VIC) yang ke-15 tahun ini merupakan acara yang di gelar dengan tujuan temu rindu dan jalin silaturahmi antar sesama lintas pecinta motor.

    Turut di hadiri club motor dari sekitar Inhil, dan ada juga Bikers asal Belilas Inhu, Jakarta, Lampung, Batam, Pekan Baru, yang menghadiri acara tersebut. Dan juga di meriahkan dengan spesial ferpomance oleh Band Bertiga - Dozzis.

    Aries wijisono yang merupakan ketua Vespa Inhil Club (VIC) periode 2019-2021, mengaku pada media bahwa ia sangat bangga sekali kegiatan tersebut bisa mehadirkan rekan-rekan motor dari berbagai daerah.

    "Tentunya kita bangga sekali atas kehadiran puluhan club motor dari berbagai daerah, acara ini tujuan nya adalah silaturahmi dan mempererat persaudaraan," ungkap nya.

    Ketua Vespa Inhli Club tersebut juga mengatakan bahwa kedepan akan adakan event yang lebih besar lagi.

    "Kedepan juga kita akan gelar acara serupa dengan hadirkan lebih banyak club motor dari daerah lain nya, seprti luar riau. Tentu nya menyatukan pandangan bahwa pencinta motor adalah satu dari kesatuan dalam persaudaraan." jelasnya Ketua VIC.

    Untuk diketahui Vespa Club Inhil sudah ada sejak 15 tahun dari 2004 hingga 2019.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini