• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Info Terkini Arus Lalulintas Tembilahan- Rengat Kabupaten Inhu

    Mimin
    29 Des 2019, 19:40 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:23Z

    BERITAINHIL.com, Jelang tahun baru 2019  kasat lantas melaporkan kondisi lalulintas Tembilahan - Rengat  Kabupaten Inhu Riau, mengalami kemacetan yang di akibatkan oleh aliran sungai Indragiri yang meluap, Sabtu (28/12/19).





    Luapan air sungai Indragiri ini mengakibatkan kemacetan di daerah Sungai Raya Kuala Cenaku Kabupaten Inhu.





    Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas Inhil, IPTU Warno, mengatakan bahwa pihak laka lantas berupaya untuk melaksanakan survey jalan bersama dengan Dishub dan Dinas PUPR Kabupaten Inhil di kawasan yang terdeteksi kemacetan selain itu, mereka juga melakukan pemasangan spanduk himbauan agar pengguna jalan yang akan melewati jalan tersebut agar dapat berhati-hati.





    "Kami dari pihak kepolisian menghimbau agar kendaraan yang berdimensi besar dan bermuatan lebih tidak melewati jalur yang ramai dan pada kemacetan tersebut," kata Warno.





    Kasubag Humas Inhil menututurkan bahwa saat telah dilakukan Koordinasi dengan Sat Lantas Polres Inhu terkait Rekayasa Lalin dan Pengalihan arus lalulintas ke jalur alternatif.





    "Oleh karena itu, mereka menyarankan untuk melewati Jalan alternatif agar tidak terjadi kepacetan panjang;





    1). dari Tembilahan tujuan ke
    Rengat - Pekanbaru bisa melewari dari simpang Rumbai Jaya, desa Sungai gantang lurus menuju Jl. lintas Samudra Kec. Kempas - Simpang Granit - Seberida - Belilas - Pematang Reba - Rengat





    2. Dari Pekanbaru - Rengat tujuan Kab. Inhil Tembilahan bisa melewati Simpang pematang Reba belok kanan - Belilas - Seberida - Simpang granit - Jl. Lintas Samudra - Simpang Rumbai Jaya Kec Kempas - Tempuling - Tembilahan," tutupnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini