-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    IKA SMP SMA SPG PGRI Tembilahan Taja Temu Kangen dan Silaturahmi

    Mimin
    Dec 15, 2019, December 15, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:15Z

    INHIL- BERITAINHIL.com, Ikatan Keluarga Alumni SMP SMA SPG PGRI Tembilahan Sabtu malam 14 Desember 2019 melaksanakan acara Temu Kangen dan Silaturahmi bersama alumni seluruh angkatan di Pondok Indragiri Tembilahan.


    Dihadiri dari berbagai angkatan dimulai dari angkatan 1980 - 2018 acara berlangsung santai dan bersahaja. Dalam kesempatan ini Ketua Pelaksana acara Anton yang lebih dikenal dengan Ameng ini mengatakan "acara ini hanya temu kangen dan silaturahmi saja karena sudah lama tidak bertemu ini untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan antar alumni.


    Ini hanya didasari karena kami merasa satu keluarga dan satu persaudaraan. Pak Ameng lebih lanjut menyampaikan bahwa acara seperti akan terus kami laksanakan hanya untuk memupuk rasa persaudaraan sesama alumni.


    Acara temu kangen dan silaturahmi yang dilaksanakan hampir dipenghujung tahun ini dihadiri oleh alumni dari berbagai daerah. Di kemas dalam suasana santai  acara berjalan lancar.


    Disisi lain Nanang selaku sekretaris acara menyampaikan bahwa temu kangen dan silaturahmi kali ini untuk mendudukkan dan memutuskan jadwal acara reuni Akbar  yang akan di taja oleh IKA PGRI Tembilahan

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini