• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dalam Rangka Peringati Hari Juang TNI-AD Adakan Tournament Volly Putra Dandim Cup III 2019

    Mimin
    13 Des 2019, 22:43 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:14Z

    BERITAINHIL.com, Pembukaan Tournament Volly Putra Dandim Cup III 2019, se- Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam rangka menyambut hari Juang TNI-AD 2019 di Makodim 0314 Inhil.






    Tournament Volly Putra Dandim Cup III 2019, se- Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang diresmikan langsung Bupati Inhil HM Wardan. Dan turut hadir Polres Inhil,  Kajajari Inhil, Pengadilan Negeri Inhil, Pengadilan Agama Inhil, RSUD Puri Husada, Koni, Kalapas,Kepala Imigrasi, Seketariat Kesbangpol, Kepala PLN, BRI LBDH Tembilahan, Granat, FKPPI.





    Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal  dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Tournament Volly Putra Dandim Cup pertama dilaksanakan tahun 2017 pada saat itu Dandimnya Letnan Kolonel Infanteri Jaya Hadiyanto dalam rangka hari ulang tahun TNI, kemudian Tournament Volly Putra Dandim Cup ke dua dilaksanakan tahun 2018 pada saat Dandimnya adalah Letnan Kolonel Infanteri Andriani Siregar dalam rangka hari ulang tahun TNI melaksanakan.Dan Tournament Volly Putra Dandim Cup tiga hari ini kita selenggarakan juga dalam rangka memperingati hari juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2019.





    "Tanggal 15 Desember 2019 sendiri adalah hari dimana pada saat itu terjadi pertempuran Ambarawa salah satu pertempuran besar di Indonesia berlangsung kurang lebih selama 4 hari tanggal 11-15 Desember 1945 Ambarawa. Dan saat ini kita peringati sebagai hari juang TNI-AD," kata Dandim Inhil





    Dandim Inhil menututurkan bahwa tahun lalu pemenangnya adalah dari Sungai Gantang dan t peserta berjumlah kurang lebih sekitar 43. Dan tahun ini mengalami peningkatan menjadi 54 peserta, kami melihat bahwa minat terhadap olahraga khususnya bola voli ini meningkat.





    "Mudah-mudahan dengan adanya open turnamen cup ini bisa ikut memotivasi, mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Inhil. Dengan dilakukan turnamen ini bisa ditemukan bibit unggulan pemain-pemain voli untuk direkrut dan akhirnya bisa menjadi tim bola voli Kabupaten. Pesan saya untuk peserta, jagalah sportifitas dan yang terpenting dalam suatu pertandingan ialah menang atau kalah merupakan hal biasa tapi lebih lebih penting bagaimana kita menghargai proses selama kita latihan serta menjalin silaturahmi," ucap Dandim.





    Selanjutnya, Bupati Inhil dalam sambutannya mengatakan bahwa di hari yang sangat mulia ini hari Jum'at kita bersama-sama dapat hadir di tempat ini dalam rangka melaksanakan acara pembukaan Open turnamen volly ball yang ke- 3 Putra. Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir pertama kali Tentunya saya menyambut baik dan penghargaan atas terlaksananya acara hari ini.





    "Alhamdulillah Dandim 03 l14 Kabupaten Indragiri Hilir secara konsisten melaksanakan kegiatan Open turnamen volly ball Putra Dandim Cup ke III dan tahun ini meningkat menjadi 54 clup yang akan melaksanakan pertandingan dan tentunya secara pribadi saya merasa senang, merespon dan mengapresiasi dengan dilaksanakan kegiatan Open turnamen cup ini," kata Bupati Inhil.





    Menurut Bupati Inhil, kegiatan-kegiatan seperti ini di samping merupakan ajang ajang silaturahim dan terpenting sekali adalah tentunya dalam pertandingan ada yang menang dan kalah, maka dari itu saya mengharapkan bisa menjaga sportifitas dalam bertanding.





    "Junjunglah sportifitas dalam pertandingan agar dapat menciptakan suatu pertandingan yang sangat indah," harapnya.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini