• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Wardan Hadiri Syukuran Hari Juang TNI AD Kodim 0314/Inhil

    Mimin
    19 Des 2019, 22:03 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:19Z
    Beritainhil.com, Tembilahan-Masih dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan hadiri acara syukuran yang digelar oleh Kodim 0134/Inhil. Rabu, (18/12/2019) malam.

    Acara yang dilaksanakan di Gedung Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil itu turut di hadiri Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Anggota DPRD, Unsurforkopimda, Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Pimpinan-pimpinan Organisasi, Ketua-ketua Paguyuban Serta Tamu undangan.

    Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan menjelaskan bahwa perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka merebut, menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI, bukanlah perjuangan yang biasa-biasa saja, namun merupakan sebuah aksi heroik yang mengorbankan harta, benda bahkan nyawa segenap Pejuang, Pemuda dan Rakyat Indonesia.

    Oleh karena itu, syukuran peringatan Hari Juang TNI AD ini juga merupakan suatu sarana untuk mengevaluasi diri dan mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat juang dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat. Ucap Wardan

    Selanjutnya Bupati berharap semoga kedepan TNI AD lebih maju, sukses dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta bersama-sama dengan Pemerintah dan Instansi lainnya selalu bersinergi dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI dan mempercepat pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. Tutup Wardan

    Pada akhir acara dilaksanakan pemotongan Tumpeng Oleh Bupati Wrdan dan Pemberian Tali Asih kepada Para Anggota Pepabri dan LVRI Kab Inhil.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini