-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Indragiri Hilir Hadiri Sekaligus Resmikan Kolam Renang di Desa Danau Pulai Indah

    Mimin
    Dec 30, 2019, December 30, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:24Z
    BERITAINHIL.com, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan hadiri sekaligus membuka secara resmi Kolam Renang yang diberi nama Tuah Berlayar di Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas. Minggu, (29/12/2019) sore.

    Acara yang dipusatkan di kolam renang yang terletak di komplek perkantoran Desa Danau Pulai Indah Jl. Pendidikan II Dusun Kelapa Sawit ini turut dihadiri, Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan Olahraga dan Kebudayaan, Kepala Dinas PMD, Camat Kempas, Kepala Desa Danau Pulau Indah, UPK kecamatan Kempas.

    Dalam sambutannya Bupati Wardan mngucapkan atas nama Pemerintah Kab Inhil merasa senang, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas ide untuk mencari trobosan dalam rangka membangun Desa Danau Pulai Indah.

    "Saya menilai Desa Danau Pulai Indah ini merupakan slah satu Desa yang ada di KabInhil yang memiliki sarana olahraga yang cukup lengkap. Dan dibangunnya kolam renang yang juga merupakan sarana olahraga ini telah sesuai dengan program pemerintah Kab Inhil yang dituangkan ke RPJMD 2018-2023 dimana kita menitikberatkan pembangunan kedepan adalah pada pengembangan perekonomian Desa". Jelas Wardan
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini