• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Sampaikan Arahan Deklarasi SRA

    Mimin
    8 Nov 2019, 03:06 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:54Z

    BERITAINHIL.com, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Deklarasi Sekolah Ramah Anak (SRA) yang ditandai dengan penandatanganan oleh Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Kamis (7/11/2019).




    Deklarasi SRA ini serentak di lakukan di Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir mulai dari tingak TK - SMP yang ditinjau lansung Wakil Bupati H.Syamsiddin Uti, turut didampingi Kadis BP3AKB dan jajaran, Sekretaris Disdik dan jajaran, Camat dan Lurah Kecamatan Tembilahan.

    [gallery columns="1" link="file" size="medium" td_select_gallery_slide="slide" td_gallery_title_input="Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Sampaikan Arahan Deklarasi SRA Tembilahan Kamis (7/11/2019). " ids="4317,4313,4314,4316,4315,4307,4308"]

    Adapun 7 sekolah yang di datangi Wabup untuk memastikan Deklarasi Sekolah Ramah Anak berjalan dengan lancar, TK Pertiwi Jl.Diponegoro Tembilahan, TK Al-Husniyah Jl.Lingkar II Tembilahan, SD Negeri 008 Tembilahan Hulu, SD Negeri 009 Tembilahan, SD Negeri 032 Tembilahan, SD Negeri 004 Tembilahan dan SMP Negeri 2 Tembilahan Hulu.





    "Dari hasil Peninjauan saya terhadap beberapa sekolah yang melaksanakan Deklarasi SRA ini semua terlaksana sesuai dengan yang kita harapkan. Mudah-mudahan hal seperti ini tetap terjaga dan kekerasan terhadap anak tidak ada lagi" Demikian Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai usai peninjaua SRA.


    Beliau menambahkan, dengan tidak adanya lagi kekerasan terhadap anak akan menambah kepercayaan kepada Masyarakat khususnya kepada orang tua yang akan menyekolahkan anaknya dengan memberikan kepercayaan sekolah sebagai lembaga pendidikan.


    Saya sangat mengapresiasi terhadap apa yang kita laksanakan pada hari ini yaitu, Deklarasi SRA semoga ini dapat berjalan lebih baik kedepannya, tutup Wabup yang akrab di sapa SU ini.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini