• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PLN ULP Enok Resmikan Kantor Baru.

    Mimin
    2 Nov 2019, 16:05 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:52Z
    BERITAINHIL.com - FKWI, Peresmian kantor PT. PLN (Persero) ULP Kuala Enok, Di Desa Harapan Tani Kec. Kempas pada Selasa 29/09/2019 berlangsung sukses.

    Acara yang dihadiri General Manajer PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri, Pimpinan Komisi III DPRD Kab.Inhil Edi Sindrang, Manajer PT PLN (Persero) Area Rengat, Manajer-manajer di lingkungan PLN Area Rengat, Kapolsek, Camat Kempas, tokoh masyarakat setempat dan para tamu undangan lainnya.

    Irwansyah GM PLN Wilayah Riau- Kepri dalam sambutannya menyampaikan, "semoga dengan peresmian gedung baru PLN ULP Enok dapat meningkatkan layanan terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat menikmati listrik dengan daya yang cukup dan dengan mutu yang dapat kita jamin," ucap, Irwansyah

    Irwansyah juga mengucapkan selamat kepada Bapak Afrizal dan teman-teman di ULP Kuala Enok, kemudian mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Inhil yang telah mendukung program-program PLN ULP Kuala Enok dan Alhamdulillah salah seorang Pimpinan Komisi III DPRD Inhil Hadir, ini menunjukkan perhatian beliau terhadap PLN ULP Kuala Enok, tutur Irwansyah GM PLN Riau-Kepri

    Manajer PLN Area Rengat, Erwin Gunawan mengatakan, "ya dengan peresmian ini semoga membangkitkan semangat bekerja teman-teman di unit dan untuk lebih maju meningkatkan pelayanan dalam menerangi negeri seribu parit." Kata Erwin Gunawan.

    Edi Sindrang, Pimpinan Komisi III DPRD Inhil saat memberikan sambutannya mengatakan,"PLN ULP Kuala Enok sudah memberikan pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat, namun kita juga berharap kepada PLN untuk kedepannya bisa mempercepat pengembangan jaringan listrik ke parit-parit yang belum ada jaringannya," kata Edi Sindrang.

    Ditambahkannya, kami pemerintah daerah mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru, dimana dalam pantauan kami bahwa kantor PLN Enok ini adalah kantor termegah di PLN Area Rengat, semoga dengan kantor baru, suasana ruangan baru, maka pelayanan pun semangkin bertambah baik lagi, selamat kepada manajer PLN ULP Kuala Enok Bapak Afrizal." Tutup, Edi Sindrang.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini