• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelepasan Pawai Ta'aruf MTQ Ke-39 Provinsi Riau, Bupati HM.Wardan Serahkan Kaligrafi Bahan

    Mimin
    25 Nov 2019, 16:13 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:06Z
    Beritainhil.com - Kampar, Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke - 38 Tingkat Provinsi Riau TH 2019 Kafilah dari Kabupaten Indragiri Hilir menampilkan berbagai Potensi yang dimiliki dan Program unggulan di bawah Kepemimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

    Pawai yang dipusatkan di Jl.Ahmad Yani Kota Bangkinan, Minggu (24/11/2019) pagi, dibuka lansung Gubernur Riau yang didampingi Wakil Gubernur dan Unsur Forkopimda Provinsi Riau yang ditandai dengan pengimbaran bendera Star yang diikuti peserta pawai dari 12 Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau.

    Untuk Kabupaten Indragiri Hilir dimeriahkan 1000 orang peserta Pawai Ta'aruf. Dimana barisan Pawai Ta'aruf diawali dengan mobil hias hamparan Kelapa menyusul mobil hias Program unggulan Pemkab Inhil DMIJ Plus Terintegrasi dan beberapa penghargaan yang berhasil diterima Pemkab Inhil dari tingkat Nasional, salah satunya berupa BAZNAS Award TH 2019 sebagai Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat TH 2019.

    Peserta pawai dari Kabupaten Inhil diawali penyerahan tulisan Kaligrafi kalimat Allah dan Muhammad yang dihiasi dengan tulisan Kabupaten Inhil berbahan terperung diserahkan lansung Bupati HM.Wardan kepada Gubernur serta Forkopimda Provinsi Riau.

    Ini membuktikan bahwa sebagai Kabupaten Indragiri Hilir merupakan wilayah Kabupaten Hamparan kelapa Dunia disamping beberapa potensi yang dimiliki Inhil.

    Rilis : Humaspemkabinhil
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini