-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Jago Merah Lalap Habis Satu Rumah Warga Desa Bente Kecamatan Mandah, Seorang Korban Dikabarkan

    Mimin
    Nov 13, 2019, November 13, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:59Z
    Beritainhil.com, Telah terjadi kebakaran sebuah rumah di Parit Karya Baru, Desa Bente, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Selasa (12/11/2019) sekira pukul 18:00 WIB.

    Kebakaran tersebut terjadi di sebuah rumah yang terletak di tengah kebun jauh dari warga, di Dusun Parit Karya Baru, Desa Bente Kecamatan Mandah

    Tinggal dalam satu rumah tersebut seorang Ayah Nasran (65 tahun) dan anak perempuannya an. Kra (25 tahun) yang merupakan tunanetra.

    Kepala Desa Bente, Suhaimi saat dikonfirmasi  mengatakan sekira pukul 18:00 WIB pak Nasran tengah memasak air menggunakan bahan kayu di dapur.

    "Setelah itu dapur tersebut ditinggal  sebentar oleh Nasran. Tiba -tiba api datang dari arah dapur dan cepat membakar separoh dari rumah tersebut yang berukuran 5x5 meter dan terbuat dari kayu serta beratapkan rumbia.

    Kades Bente Suhaimi mengungkapkan, Anak dari Pak Nasran atas nama Kra (25 tahun) tidak dapat terselamatkan dan terbakar oleh api.

    "Masyarakat sudah mengevakuasi korban dari Tempat Kejadian Perkara, Diketahui bahwa korban  adalah seorang tunanetra alias buta.***
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini