• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT PGRI Ke-74 & Hari Guru TH 2019, Wabup H.Syamsuddin Uti Terharu Mengingat Kembali Alam.Orang Tua Kadung.

    Mimin
    30 Nov 2019, 19:42 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:08Z
    BERITAINHIL.com, Tembilahan - Jum'at (29/11/2019) malam dilaksanakan Malam Puncak Peringatan HUT PGRI Ke-74 dan Hari Guru Nasional TH 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan di Hotel Top 5 Jl.Telaga Biru Tembilahan.
    Malam puncak ini turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Unsur Forkopimda, Kepala Dinas Pendidikan Inhil, Ketua PGRI Se-Kecamatan Inhil serta guru-guru dan para tenaga pengajar.

    Sambutan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri malam Puncak Peringatan HIT PGRI Ke-74 dan Hari Guru Nasional diawal sambutannya, menyampaikan salam dari Bupati HM.Wardan yang berhalangan hadir untuk bertatap muka lansung dengan para insan guru di Kabupaten Inhil.

    Hari ini merupakan hari baik dan kebanggan tersendiri bagi saya karena bisa bersama guru-guru dan insan tenaga pendidik di Kabupaten Indragiri Hilir, Ujar Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.

    Pada malam ini beliau merasa terharu mengingat orang tua beliau juga merupakan salah seorang tenaga pendidik di Kabupaten Indragiri Hilir.

    "Malam ini saya merasa terharu pada malam ini berhadapan dengan para guru-guru ini mengingatkan saya kepada Almarhum orang tua kandung saya juga merupakan salah satu Guru di Inhil ini, tepatnya di daerah Sungai Salak", ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

    Beliau juga menambahkan, dunia pendidikan saat ini Dan saat ini harus melakukan reformasi karena kita berada di zaman teknologi yang serba cepat dan canggih.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pada kesempatan tersebut, juga berpesan kepada para guru-guru dan tenaga pengajar untuk selalu memantau anak-anak muridnya untuk selalu mengingatkan akan bahaya HIV/AIDS dengan memaksimalkan konseling remaja. Disamping bahaya laten yaitu bahaya Narkoba yang saat telah sampai ke Desa-desa dan Kampung-kampung", tutup Wakil Bupati.

    Malam puncak Peringatan HUT PGRI Ke-74 dan Malam Puncak Hari Guru Nasional TH 2019 ini ditutup dengan puisi "Patriot bangsa" yang dibacakan Ibu feri Marlina Guru SMP N 1 TBH Hulu.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini