• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HM.Wardan Material Stand Inhil Berasal Asli Dari Alam Inhil.

    Mimin
    16 Nov 2019, 04:52 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:01Z
    BERITAINHIL.com, Kampar - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-39 tingkat Provinsi Riau TH 2019 yang akan dilaksanakan di kabupaten Kampar akan datang. Material-material Stand Inhil akan menampilkan berbagai potensi alam yang dimiliki Inhil.
    Ini bertujuan untuk menegaskan kepada pengunjung dan Masyarakat Provinsi Riau bahwa Kabupaten Indragiri Hilir memiliki berbagai potensi alam yang tidak dimiliki sebagian daerah lain.

    Persiapan ini ditinjau lansung Bupati HM.Wardan, Jum'at (15/11/2019) yang didampingi Asisten II Setda Inhil, Kadis PMPTSP Plt Kadisperindag dan Kabag Kesra Setda Inhil.

    Persiapan pembuatan stand seluruh Kabupaten pada MTQ tingkat Provinsi Riau TH 2019 dipusatkan di lapangan Merdeka Kota Bangkinan - Kampar.
    Untuk stand Kabupaten Indragiri Hilir yang akan menampilkan potensi alam
    daerah ini di kerjakan dan diseain lansung seniman anak asli Inhil Roni Jatul dan Adi KPJ.

    "Disamping menampilkan Nuansa Islami Stand Kabupaten Indragiri Hilir akan menampilkan material-material Alam yang dimiliki Inhil", Demikian dikatakan Bupati HM.Wardan disela-sela Kunjungan melihat para seniman yang sedang bekerja.

    Beliau juga menambahkan. Bahwa stand Inhil yang menampilkan potensi daerah yang akan digambarkan berupa lidi Nipah, sabut dan tempurung kelapa, Upih pinang. Begitu juga materi-materi yang akan dipamerkan berupa potensi alam Inhil diantaranya pariwisata, perikanan dan kelautan maupun potensi sebagai hamparan kelapa Dunia
    Adapun turun-turunan dari hal tersebut, Kerupuk udang, Keripik Pisang, Coconut Oil, Nata de Coco, Jelly Kelapa dan berbagai olahan lainnya berupa sabut kelapa.

    Untuk itu, beliau mengajak masyarakat khususnya masyarakat Inhil mari kita do'akan bersama-sama sehingga pengerjaan stand ini bisa selesai tepat pada waktunya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini