• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim 0314 Inhil Jalin Silaturahmi Ke Rumah KH Abdul Wahit dan Dr Rais Surya PW NU

    Mimin
    9 Nov 2019, 20:55 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:56Z
    BERITAINHIL.com - Untuk menjalin silaturahmi yang baik antara tokoh-tokoh agama di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal beserta Pasi Intel Kapten Inf Zainuar.S dan Pasi Ter Kapten Inf A.Siregar melakukan silaturahmi ke rumah KH Abdul Wahit dan Dr Rais Surya PW NU dijalan Provinsi Riau di Jln Trimas Kelurahan Tembilahan Kota, Selasa (05/11/2019).

    Silaturahmi ini untuk menjalin hubungan yang baik dengan ulama serta tokoh tokoh agama yang ada di Inhil dan hadir juga dalam kesempatan ini Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K beserta rombongan.

    Menyikapi kunjungan dari Dandim 0314/Inhil serta Kapolres Inhil ini, KH. Abdul Wahit pun menyampaikan terimakasih sebesar-besarya atas kunjungan Dandim 0314/Inhil Dan Kapolres Inhil Ini.

    "Kita berharap kedepan Inhil ini terjalain hubungan yang baik antara intansi pemerintah begitu juga penegak-penegak hukum yang ada di kota serbu parit ini serta hubungan baik antara ulama-ulama dan tokoh-tokoh agama dengan terjalinya silaturahmi serta komunikasi yang baik inhil akan damai,"ungkapnya

    Sementara itu Dandim 0314/Inhil Mengucapkan trimakasih kepada KH Abdul Wahit dan Dr Rais Surya yang menerima kedatangannya bersama Kapolres Inhil tersebut.

    "Silaturahmi ini akan terus kita jalin supaya ada hubungan batin serta ke akrapan dengan ulama ulama yang ada di Inhil ini,"pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini