-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati HM.Wardan Terima Penghargaan APIP & SPIP Level 3

    Mimin
    Nov 23, 2019, November 23, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:27:05Z

    BERITAINHIL.com - Pekanbaru, Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah (Rakoorwasda) Provinsi Riau TH 2019 yang dilaksanakan Hotel Grand Central Pekanbaru, Jum'at (22/11/2019).


    Rakoorwasda ini di buka Gubernur Riau yang diwakili Plt.Sekda Ahmad Syahrofi, turut dihadiri Deputi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia, Irjen Kemendagri Tumpak Haposan Simanjuntak, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau dan Bupati Se-Provinsi Riau.



    Bupati HM Wardan pada kesempatan tersebut yang turut menghadiri Rakoorwasda ini didampingi Kepala dan sekretaris Badan Inspektorat dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir.


    Selain dilaksanakan Rakoorwasda TH 2019 juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan Kapibilitas Level 3 kepada 5 Kabupaten dan piagam penghargaan Maturitas Level 3 kepada 7 Kabupaten.


    Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berhasil mendapat 2 sekaligus penghargaan tersebut yang diserahkan Plt.Sekda Provinsi Riau dan Deputi BPKP Bidang Pengawasan penyelenggaraan keuangan daerah diterima lansung Bupati HM.Wardan.*


    IG: humaskabinhil

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini