-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Unisi Gelar Pelatihan Kepemimpinan, Dihadiri Wakil Bupati Syamsuddin Uti

    Mimin
    Oct 27, 2019, October 27, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:48Z
    Tembilahan - Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa (LKMM) yang ditaja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi), Sabtu (26/10/2019) pagi di Hotel Elite Tembilahan dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Dandim 0314, Kapolres, beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Organisasi Kepemudaan serta Organisasi Masyarakat, Rektor dan seluruh Unsur Akademika Unisi Tembilahan.

    Kegiatan LKMM yang dilaksanakan dari tanggal 26-27 Oktober 2019 mengangkat Tema "Membangun Negeri dengan Suara Mahasiswa sebagai Pemimpin Idaman Masa Depan, yang Berintegritas Tinggi, Berjiwa Nasional dan berintelektual" dengan menghadirkan 8 Orang narasumber.

    Presiden Mahasiswa Unisi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir khususnya Kepada Wakil Bupati dan Unsur Forkopimda yang menyempatkan hadir pada acara LKMM ini. Di samping itu kegiatan ini untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda TH 2019.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya saat menyampaikan sambutan mengatakan, latihan kepemimpinan ini perlu bagi mahasiswa. Karena, kedepan kita akan meninggalkan dunia Kampus.
    Beliau juga memberikan semangat dengan menyampaikan pengalaman beliau selama menjadi Mahasiswa. saya ingin melihat mahasiswa ini lebih baik lagi. Karena itu, merasa bangga dengan Unisi karena kita kuliah tidak perlu jauh-jauh lagi. Dikampung kita sendiri ada Kampus kebanggan kita yaitu Unisi. Untuk itu, pemerintah daerah berterimakasih akan kehadiran Unisi.

    Terakhir, beliau mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menyambut baik dengan kegiatan LKMM dan sangat bermanfaat dalam menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan manajemen bagi Mahasiswa.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini