-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Rapat Koordinasi PKH, Selenggarakan Bimbingan Teknis Aplikasi PKH Tahun 2019

    Mimin
    Oct 18, 2019, October 18, 2019 WIB Last Updated 2020-01-13T23:26:41Z
    BERITAINHIL.com - INHIL, Sebelum menyelenggarakan Rapat Koordinasi Program Keluarga dan Lounching Labelisasi serta Graduasi Mandiri KPM PKH tahun 2019 terlebih dahulu melaksanakan Bimbingan Teknis Aplikasi PKH tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Top 5 Jalan Telaga Biru. Kamis, (17/10/2019).

    Pelaksanaan pelatihan tersebut bertujuan tidak lain untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta pendamping PKH yang nantinya akan di plementasikan kepada masyarakat yang mengikuti PKH.

    Peserta yang berjumlah 84 orang mengikuti pelaksanaan tersebut terdiri dari PKH se- Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir.

    Kepala Dinas Sosial H Syarifuddin mengatakan bahwa pelaksanaan pelatihan untuk pendamping PKH Desa ini membantu dan membimbing masyarakat.

    "PKH ini sebagai pendamping masyarakat yang mendapat PKH. Jadi, apa bila pendamping PKH ini bisa mengurangi PKH buka untuk memelihara PKH," jelasnya

    Beliau berharap kedepannya dengan adanya pelatihan bagi pendamping PKH ini dapat dapat berkurang dan bisa menimbulkan kesadaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan PKH.

    "Apa bila ini sudah terealisasi tentunya ada beberapa administrasi yang harus di lengkapi yang disebut E- PKH dan untuk pendamping sendiri dapat mengerti dan memahami mengenai pengisian E- PKH tersebut," tutupnya.***
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini